Jumat, 06 Maret 2015

ONTHEL


Sepeda onthel – Zaman modern seperti saat ini banyak dihabiskan oleh para kolektor untuk mengoleksi berbagai barang – barang antik, kuno nan klasik yang bernilai seni tinggi. Nilai historical dari barang – barang antik ini dirasa begitu penting bagi kolektor barang antik ini, selain itu keindahan barang – barangnya membuat banyak yang suka akan hal – hal kuno tersebut. Mulai dari guci, piring, telepon, jam dinding serta produk klasik lain. Keinginan itu membawa pada harapan untuk dapat barang – barang antik yang berbeda supaya bisa menambah koleksi di museum pribadinya. Pada artikel kali ini akan fokus membahas mengenai sepeda onthel termahal di dunia yang paling banyak dicari.
Sepeda Onthel

Beragam Jenis Sepeda Onthel Termahal Dunia

Macam – macam sepeda onthel nya akan dibahas disini melalui informasi merek – merek terkenal yang paling dicari.
  • Merek Simplex
Sebuah merek sepeda terkenal khususnya jenis onthel yang berdiri sejak tahun 1887. Sudah tua sekali produsen sepeda yang bernama lengkap simplex automatic machine company. Kira – kira telah 128 tahun usia pabrik sepeda yang berlokasi di utrecht. Dan kemudian setelah berdiri cukup lama berpindah ke amsterdam, belanda. Disana popularitas simplex semakin bagus saja. Sampai – sampai perusahaan ini mengeluarkan desain sepeda roda 3 untuk keperluan orang sakit pada sekitar tahun 1908. Tentunya sepeda merek simplex menjadi idaman para penghuni kota amsterdam sebagai alat transportasinya sehari – hari kemana saja.
  • Merek Veeno
Merek tua sepeda onthel veeno juga tidak mau kalah dengan para pesaingnya. Dengan berdirinya sejak tahun 1908, veeno ternyata mengukir banyak sejarah masa lalunya yang begitu panjang ceritanya. Veeno ini memulai karier dunia sepeda dan reparasi pada gudang bengkel yang jelek sekali. Sampai sekarang veeno menjadi merek sepeda yang terkenal di wilayah belanda.
  • Merek Gazelle
Merek sepeda onthel gazelle adalah merek terakhir yang akan dijelaskan. Merek gazelle sudah tua umurnya, dimulai pada tahun 1902, williem kolling membuat sepeda bermerek gazelle dan menjualnya. Lalu kolling memperluas tidak hanya pada sepeda saja namun motor juga. Gazelle lebih cenderung pada produksi sepeda yang berjenis onthel sebenarnya dibandingkan motor. Apalagi saat perang dunia ke 2 dirinya membuat tandem yang tingkat penjualannya meningkat drastis dan memberikan banyak keuntungan pada perusahaan gazelle milik williem kolling.
Demikian saja lah informasi – informasi yang dapat dibagikan dan dibahas dalam artikel yang berjudul sepeda onthel dan variasi jenis – jenisnya yang terkenal serta sempat populer di dunia tersebut. Padahal awal mulanya hanya berasal dari gudang kecil yang kotor dan tidak terfasilitasi. Semoga saja bermanfaat buat kalangan kolektor – kolektor sepeda klasik atau para pecinta barang antik seperti onthel yang sudah kian surut tidak terdengar lagi suaranya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers